get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Bongkar Kekayaan Rizky Billar, Pengusaha Ini Angkat Bicara usai Lesti Kejora Laporan KDRT

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:58 WIB
header img
Saham Rizky Billar dibongkar hanya 1-30 persen disalah satu perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Cobas menjelaskan bahwa Rizky Billar memiliki saham di Raja Se'i, bukan hanya sebagai brand abassador. Tujuannya, supaya Rizky Billar bisa sekaligus mempromosikan perusahaan Raja Se'i.

"Jadi, memang dia (Rizky Billar) ada saham di Raja Se'i. Jadi, bukan BA (brand ambassador) tapi sebagai owner. Nah, kalau kita ngajak salah satu artis, ya berarti kan harus dia yang mempromosikan kan? Jadi sebagai pemilik juga sebagai brand ambassador," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, Cobas mengungkapkan soal jumlah saham yang dimiliki pleh Rizky Billar di Raja Se'i. Menurut Cobas, jumlah saham Rizky Billar sekitar 1-30 persen dan tidak lebih dari angka tersebut.

Sebagaimana diketahui, kekayaan Rizky Billar terus dipertanyakan usai diboikotnya sang aktor dari televisi.

Sementara soal kasus hukumnya, saat ini hasil visum Lesti Kejora telah dikantongi dan sudah diungkap oleh polisi. Polisi menjelaskan bahwa Lesti Kejora mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya dan merasa nyeri akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Telah sampai ditahap penyidikan, Rizky Billar yang telah dipanggil oleh polisi untuk melakukan pemeriksaan justru mangkir dan memilih mendatangkan pengacaranya yang ternyata adalah sepupunya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut