get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Bongkar Kekayaan Rizky Billar, Pengusaha Ini Angkat Bicara usai Lesti Kejora Laporan KDRT

Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:58 WIB
header img
Saham Rizky Billar dibongkar hanya 1-30 persen disalah satu perusahaan.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kehidupan Rizky Billar terus dikuliti oleh warganet usai kasus KDRT yang menyeret namanya. Mulai dari masa lalu hingga kekayaan sang aktor menjadi perbincangan hangat publik yang tak berhenti disoroti. 

Rekan sejawat, teman, hingga keluarga satu per satu membuka suara soal kehidupan Rizky Billar. 

Salah satunya adalah seorang YouTuber yang mengakui bahwa Rizky Billar punya saham sebanyak 30 persen di salah satu perusahaan. Hal itu terungkap setelah sekian banyak cuitan mencuat jika ayah satu anak itu dituding hanya numpang hidup pada Lesti Kejora.

Basuki Subrodjo atau yang hangat disapa Cobas, akhirnya buka suara dan mengungkapkan bahwa Rizky Billar memiliki saham 30 persen di Raja Se'i. Cobas mengaku bahwa dia mengajak Rizky Billar, karena namanya sedang bagusnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi kalau Raja Se'i itu kan memang awalnya saya dengan Ko Chris. Jadi, Ko Chris itu awalnya ngajak saya 'Cobas ini ada bisnis se'i, gimana? Kita mau ajak siapa?' Waktu itu kan saya lihat kakak (Rizky Billar) lagi bagus kan. Akhirnya kami ajak kakak Billar untuk bergabung," ungkap Cobas di kanal YouTube Cumicumi dikutip Minggu, (9/10/2022).

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut