get app
inews
Aa Read Next : Fans Leslar Garis Keras Serang Komika yang Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar di Televisi

Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Senin, 07 November 2022 | 19:54 WIB
header img
Kiky Saputri Bayari Mulut Fans Leslar yang Hujat Keluarganya/Instagram@kikysaputri/@lestykejora

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Kiky Saputri tengah ramai dihujat oleh fans Leslar usai meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah program televisi. 

Tak terima idolanya mendapat sindiran pedas, Kiky Saputri langsung banjir hujatan dari fans Leslar. Tidak hanya dari komentar, fnas Leslar sampai membuat kegaduhan dengan mengirim pesan hujatan pada Kiky di Instagram. 

Kegaduhan tersebut diunggah Kiky Saputri di Instagram terverifikasinya pada Senin, (7/11/2022). Melalui fitur Instagram reels, Kiky Saputri mengunggah beberapa akun fans Leslar yang menghujat dirinya.

“Hai aku enggak peduli elu siapa Lesti..tapi lu kenapa suka buka buka aib orang, uda bener hidup lu.. muka sama bentukny aja nauzubillah..ga ada bagus bagusnya..sok nyertain kejelekan orang,” tulis salah satu akun fans Leslar yang diunggah Kiky Saputri di Instagram pribadinya.

“Ga makan apa lh kalo gak buka aib orang..halal g tuh uang mu hasil ngehina orang,” lanjut fans Leslar yang semakin ramai membully komika tersebut.

Tak mau ribut, Kiky Saputri justru membalas cacian dan hujatan dari fans Leslar tersebut dengan mentransfer sejumlah uang pada pengagum Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang," balas Kiky. 

Jika sebelumnya menghujat, fans Leslar ini berubah menjadi lebih baik setelah menerima uang dari sang komika. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut