get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Rizky Billar Nganggur Gak Nemu Kerjaan Usai Bubarkan Leslar Entertainment, Manajer Ungkap Faktanya

Kamis, 03 November 2022 | 18:51 WIB
header img
Rizky Billar ngangur sebulan setelah kasus KDRT/Instagram.com@lestykejora

BONDOWOSO, iNewsBodowoso.id - Rizky Billar dikabarkan nganggur dan tidak menemukan pekerjaan setelah dipecat dari televisi.  Tak sampai di situ, kabar mengenai kebangkrutan Rizky Billar pun terus merebak seiring dengan rumor yang mengatakan sang aktor tak lagi mendapat pekerjaan.

Isu kebangkrungan terus terendus setelah Leslar Entertainment secara resmi dibubarkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora banyak melalaikan pekerjaannya usai kasus KDRT yang menghebohkan keluarganya. Fakta tersebut pun turut dibenarkan oleh Ariel Lobster, pria yang hangat disapa Boril sekaligus road manager Lesti Kejora sejak tahun 2016 lalu.

Menurut keterangannya, Rizky Billar memang tak lagi menerima job setelah keluar dari sel. Terlebih, Lelsar Entertainment yang dirintisnya turut dibubarkan usai kasus KDRT yang menyeretnya.

"Banyak project yang memang akhirnya terbengkalai," kata Boril yang dikutip pada Kamis, (3/11/2022).

Tanggapi rumor yang mengatakan Rizky Billar tengah menganggur, Boril pun mengungkapkan jika suami Lesti Kejora itu cukup lama tidak bekerja karena satu dan lain hal.

"Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak juga ikut. Saya sendiri kemarin mau lebih tenang. Ada dampaknya kepada diri kita juga. Seperti 'Gimana sih melindungi nggak?' karena mereka juga lumayan dekat ke saya. Pasti ada omongan itu. Padahal mereka kan nggak tahu yang sebenarnya terjadi," terang Boril.

Soal pembubaran Leslar Entertainment, Boril turut membenarkan jika perusahaan kreatif yang dirintis oleh Lesti dan Billar itu memang benar sudah tidak diaktifkan lagi.

"Mereka berdua menyampaikan, 'Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.' Leslar kan memang mereka berdua," kata Boril.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut