get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Fans Leslar Garis Keras Serang Komika yang Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar di Televisi

Minggu, 06 November 2022 | 20:07 WIB
header img
Fans Leslar Garis Keras Serang Komika yang Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar di Televisi/Instagram@kikysaputri

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Kini giliran komika Kiky Saputri diserang fans garis keras Leslar.Tak terima idolanya jadi bahan roastingan sang komika, Kiky Saputri langsung ramai diserang fans Leslar garis keras setelah meroasting Lesti Kejora di salah satu siaran televisi beberapa waktu lalu.

Dikenal sebagai komika, Kiky Saputri memang cukup menarik karena roastingannya kerap dinilai blak-blakan. Sayangnya, sang komika yang saat itu terlihat berbincang dengan Putri DA malah menyinggung soal kasus KDRT Lesti Kejora.

Kiky Saputri yang mencoba menggoda Putri DA malah menyenggol Rizky Billar dan istrinya. Dalam video yang beredar, Putri DA disebut tengah dekat dengan Hari LIDA yang dikabarkan pernah dekat dengan Lesti Kejora.

“Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya enggak jadi,” kata sang komika yang dikutip pada Minggu, (6/11/2022).

Tak sampai di situ, Kiky Saputri tampak mulai blak-blakan menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan tak segan menyinggung soal pencabutan laporan yang dilakukan Lesti ke suaminya, Rizky Billar.

“Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar. Kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca,” kata Kiky Saputri melanjutkan roastingannya.

Tak menunggu lama, roastingan Kiky Saputri terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar itu tentu langsung menyerang dirinya balik. Tak terima, para fans Leslar jalur keras langsung menyerang sang komika. Hingga detik ini, akun Instagram Kiky Saputri tampak masih ramai dengan hujatan warganet.

“Cebol ngusik rumah tangga orang mulu,” kata salah seorang fans Leslar. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut