get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Lesti Kejora Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua Usai Kepergok Keramas Bareng Rizky Billar

Kamis, 03 November 2022 | 06:21 WIB
header img
Lesti Kejora hamil anak kedua/Instagram.com@lestykejora

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Usai kasus KDRT, kehidupan Lesti Kejora rupanya masih belum usai disoroti. Kini beredar kabar jika istri Rizky Billar tersebut dikabarkan tengah mengandung anak keduanya.

Kabar kehamilan kedua Lesti Kejora ini terus merebak dan ramai dibicarkan publik di jagad maya. Sebagaimana diketahui, belakangan Lesti dan Billar kerap kepergok bersama. Beredar foto dan video mesra ketika Lesti dan Billar terlihat berenang, mancing, hingga bermain bola bareng.

Kendati begitu, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum memberikan klarifikasi apapun soal kabar bahagia tersebut.

Terlepas dari kemesraan Lesti dan Billar yang tak disengaja terekspose ke publik, kuasa hukum Lesti Kejora pun ikut bungkam.

Sandy Arifin, pengacara yang selama ini dipercaya Lesti Kejora pun hanya memberikan tanggapan menggantung saat ditanya soal kehamilan kedua sang pedangdut. Dalam satu kesempatan, Sandy hanya melemparkann senyum dan menegaskan komikasi klientnya sudah jauh lebih baik dengan sang suami.

"Setiap dua hari pasti kominikasi. Saya komunikasinya baik, beliau menyampaikan baik, sehat," ungkap Sandy Arifin ketika memberikan jawaban soal kehamilan Lesti Kejora.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut