get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bangkrut, Leslar Entertainment Resmi Bubar Barisan

Kamis, 03 November 2022 | 18:25 WIB
header img
Lelsar Entertainment resmi bubar/@leslarentertainment

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali membuat heboh publik setelah kasus KDRTnya usai beberapa waktu lalu. Kali ini pasangan selebriti itu membuat fans terkejut lantaran membubarkan Leslar Entertainment.

Keputusan pembubaran Leslar Entertainment itu diketahui telah menjadi pilihan terbaik untuk Lesti dan Billar. Soal bubarnya Leslar Entertainment itu turut dibenarkan oleh Ariel Lobster alias Boril, road manajer Lesti Kejora sejak tahun 2016 silam.

Boril dengan tegas mengatakan jika Leslar Entertainment saat ini telah tidak aktif lantaran dua pentolannya, Lesti Kejoran Rizky Billar tengah fokus memperbaiki rumah tangganya.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril yang dikutip pada Kamis, (3/11/2022).

Keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk membukarkan Leslar Entertainment tentu disambut cukup baik oleh para karyawan. Keputusan itu menjadi pilihan terbaik usai kasus KDRT yang sempat menggegerkan rumah tangga Lesti dan Billar.

"Kita lebih menghargai. Apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi, ya kita support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga," lanjut Boril.

Sebagai salah satu orang yang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Boril mengaku jika dirinya mendukung semua keputusan terbaik pasangan selebriti itu. Termasuk karyawan lain yang mendukung pilihan Lesti dan Billar yang ingin lebih fokus untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Mereka harus lebih baik. Kemarin setelah official membubarkan Leslar Entertainment masih sempat main bola. Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja. Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga. Mereka juga kan punya anak," terang Boril.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut