get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Viral Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar Dijadikan Sinetron, Begini Ceritanya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:46 WIB
header img
Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan setelah muncul film bertajuk Suara Hati Istri. Foto: Kolase iNewsBondowoso.id

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya masih menjadi perbincangan hangat warganet. Urusan rumah tangga dua artis sensasional itu tak hanya disoroti netizen, namun juga rumah produksi.

Baru-baru ini, masalah yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora itu dikabarkan menjadi inspirasi jalan cerita salah satu sinetron di stasiun televisi ternama.

Kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah direka ulang dan dijadikan hiburan di sinetron bertajuk Suara Hati Istri. Cuplikan video sinetron tersebut langsung menjadi viral di TikTok dan sosial media yang lain.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang suami diceritakan tengah menjenguk istrinya di rumah sakit. Sayangnya, keluarga dari sang istri terlihat melarang dan berusaha mengusir suami yang ada dalam cerita tersebut.

Cuplikan video selanjutnya memperlihatkan Hesti yang tengah duduk di kursi roda sambil menggendong bayi laki-lakinya pun mengijinkan Billy masuk untuk meminta maaf.

Diberi kesempatan, dalam video singkat yang beredar Billy tampak menyesal dan bersimpuh di kaki Hesti yang terus menangis.

Diketahui, istri dalam judul sinetron itu bernama Hesti, sedangkan sang suami disebut Billy. Kemiripan nama dan alur cerita membuat warganet semakin yakin jika rumah produksi di salah satu stasiun televisi memang sengaja mereka ulang masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut