get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Status Dugaan KDRT Naik, Rizky Billar Diperiksa Penyidik Kamis Mendatang

Senin, 03 Oktober 2022 | 18:44 WIB
header img
Laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar naik ke penyidikan.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sampai dua kali untuk penyelidikan atas kasus yang menyeret nama Rizky Billar.

Usai dilakukan penyelidikan, Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa terlapor, Rizky Billar akibat kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi memaparkan bahwasannya Rizky Billar akan diperiksa oleh tim penyidik pada Kamis (6/10) mendatang. 

Dalam laporan yang sama, Nurma mengatakan jika Rizky Billar akan dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus ini.

"Hari Kamis tanggal 6 (Oktober) kita panggil Billar ya," ungkapnya yang dikutip dari sindonews.com pada Senin, (3/10/2022). 

Sebelumnya, lima orang polisi telah melakukan Olah TKP di rumah mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi dalam waktu yang sama. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut