get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jatim Beragam Gelar Program Pencegahan Stunting di Desa Kejawan Bondowoso

Peduli Penanganan Stunting, Kapolres  dan Ketua Bhayangkari Kunjungi  Rumah Pemulihan Gizi

Kamis, 18 Mei 2023 | 11:08 WIB
header img
Kunjungan Kapolres Situbondo Beserta Ketua Bhayangkari di Rumah Pemulihan Gizi

Situbondo, iNewsBondowoso.id-    Peduli Penanganan Stunting, Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Anak-anak di Rumah Pemulihan Gizi. Sejumlah anak - anak terlihat bahagia saat mendapat kunjungan dari orang nomor Satu di Polres Situbondo ini.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. mengunjungi rumah pemulihan gizi (RPG) di kantor Dinas Kesehatan Pemkab Situbondo.

Dalam kunjungan itu, Kapolres hadir bersama Pejabat Utama Polres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo.

Kegiatan kunjungan ini  untuk memberikan bantuan sosial kepada balita yang sedang menjalani perawatan karena menderita Stunting atau mengalami gizi buruk dan sebagian mengalami keterlambatan pertumbuhan serta kekurangan gizi.

Kapolres berharap semua pihak bisa membantu melakukan sosialisasi program RPG ini karena dengan adanya program ini anak anak yang menderita Stunting/Kurang Gizi bisa mendapatkan terapi, pengobatan dan bantuan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

" Kami sangat mengapresiasi program  Rumah Pemulihan Gizi yang pertama kali dilaksanakan di Jawa Timur yang memiliki fasilitas lengkap sehingga pertumbuhan anak yang dirawat mengalami peningkatan perbaikan gizi secara signifikan ” ucapnya

Kapolres berharap bantuan yang diberikan oleh Polres Situbondo dan Bhayangkari tersebut memiliki manfaat bagi anak-anak dan orang tuanya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut