get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Relawan Jatim Beragam Gelar Program Pencegahan Stunting di Desa Kejawan Bondowoso

Minggu, 28 Januari 2024 | 21:32 WIB
header img
Kegiatan Pencegahan Stunting Oleh Relawan Jatim Beragam

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Puluhan Relawan Jatim Beragam, pendukung Capres Nomor urut  03  Ganjar Pranowo -  Mahfud MD , memiliki tekad kuat dan komitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Bondowoso melalui program pencegahan stunting.


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kejawan Kecamatan Grujugan Bondowoso.  Program ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab sosial, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang mendalam dari Ganjar - Mahfud terhadap kesehatan anak-anak di pelosok Desa.

Dalam era di mana stunting masih menjadi permasalahan serius di beberapa wilayah, upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Ketua cabang Bondowoso-Situbondo-Probolinggo, Zaenuri menyampaikan pogram ini adalah upaya konkret untuk mencegah stunting di Kabupaten Bondowoso.

"Kami akan memberikan suplemen gizi, layanan cek kesehatan gratis, serta sembako dan APK (Alat Peraga Kampanye) kepada warga di sejumlah desa," tegasnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terbentuk kesadaran masyarakat tentang pentingnya gizi yang baik untuk pertumbuhan anak-anak. Tim Relawan Jatim Beragam berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Bondowoso, khususnya dalam menjaga generasi penerus dari dampak buruk stunting.

Ke depan kegiatan positif ini akan terus dilakukan. Tak hanya program pencegahan stunting, namun juga kegiatan penyuluhan gizi, pemberian makanan bergizi, dan pemantauan pertumbuhan anak.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut