get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Yenny Wahid Hadiri Konsolidasi Korcam Se - Tapal kuda Pemenangan Ganjar - Mahfud

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:19 WIB
header img
Yenny Wahid Saat Menghadiri Konsolidasi Korcam di Situbondo

Situbondo, iNewsBondowoso -  Jellang pemilihan presiden yang tinggal beberapa hari lagi,  konsolidasi pemenangan terus dilakukan. Yenny Wahid melakukan kunjungan ke Situbondo guna melakukan konsolidasi korcam se tapal kuda  pemenangan Ganjar - Mahfud.


Yenny wahid menemui para koordinator kecamatan  pemenangan Ganjar-Mahfud se tapal kuda di Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini di gelar di Hotel Karisma jalan Kesambi Rampak Kecamatan Kapongan Situbondo.

Konsolidasi digelar  untuk menguatkan suara pasangan nomor urut 03 di wilayah tersebut dalam pilpres 14 Februari 2024 nanti. Putri mantan Presiden RI Gus dur ini juga menemui sejumlah kiai pengasuh pondok pesantren  se tapal kuda.

Yenny mengaku menemui para korcam di tapal kuda mengingat wilayah ini bukan basis merah. Namun saat ini suara pasangan Ganjar- Mahfud lumayan bagus.

Yenny menargetkan Ganjar - Mahfud  jadi pemenang di tapal kuda. Untuk memenangkan ganjar-mahfud di tapal kuda pihaknya menguatkan para relawan untuk melakukan sosialisasi.

Terkait klaim  paslon 02 Prabowo - Gibran yang mendapat  dukungan dari Ponpes Tebu Ireng Jombang, hal tersebut ditepis oleh Yenny.

Hasil musyawarah keluarga besar, Ponpes Tebu Ireng menjunjung tinggi demokrasi dan netralitas. Ponpes tidak mendukung paslon apapun di pilpres.

"Tentu kami menargetkan kemenangan untuk Ganjar - Mahfud dengan memaksimalkan kemampuan yang kami miliki, " ungkap Yenny.

Usai melakukan kunjugan ke Situbondo,  Yenny melanjutkan kunjungan ke daerah lain.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut