get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Gelar Pengajian dan Sholawat, Relawan Optimis  Ganjar Pranowo -  Mahfud MD Menang Satu Putaran

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:06 WIB
header img
Kegiatan Doa Dan Sholawatan Yang Digelar Oleh Tim Relawan Jatim Beragam

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Pemilihan Presiden tinggal 4 Hari lagi. Ikhtiar pemenangan terus dilakukan oleh sejumlah relawan Ganjar Pranowo, salah satunya dengan menggelar Pengajian dan Sholawatan. Relawan optimis Calon Presiden mereka menang Satu putaran.

Sabtu Malam (10/02),  Tim Relawan Jatim Beragam menggelar  kegiatan "Pengajian dan Sholawat Untuk Kemenangan Ganjar - Mahfud" , di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pancoran Bondowoso.

Ratusan Masyarakat yang terdiri dari emak - emak dan bapak - bapak  terlihat khusyuk melantunkan doa dan sholawat di tengah kondisi dingin pasca hujan yang mengguyur wilayah tersebut.

Kegiatan ini digelar untuk memohon pertolongan dan berharap kemenangan untuk Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Selain itu, dari kegiatan ini  juga digelar  simulasi pencoblosan dan penyampaian visi misi Ganjar - Mahfud, dengan tujuan memperkuat keterlibatan langsung warga sekitar.


Zaenuri, Ketua Jatim Beragam cabang Probolinggo-Bondowoso-Situbondo optimis Capres Ganjar Pranowo bisa menang Satu putaran.

"Doa bersama ini merupakan bentuk permohonan kepada Allah SWT agar Ganjar - Mahfud menang Pilpres 2024. Kami berterima kasih atas dukungan 150 warga desa Pancoran Bondowoso yang hadir dalam salah satu rangkaian kegiatan Jatim Beragam. Agenda kali ini sangat luar biasa, bukan hanya karena acara terakhir, tapi juga karena antusias masyarakat sangat luar biasa dan militansi terlihat. Di bawah komando Gus Hilmi Bondowoso, masyarakat sepakat dan kompak untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Semoga hal ini dapat terealisasi pada tanggal 14 Februari mendatang untuk mendulang suara Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," Tegasnya.

Tim Relawan Jatim Beragam berharap masyarakat terus bersemangat dalam berpartisipasi untuk memenangkan Ganjar Mahfud.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut