get app
inews
Aa Read Next : Gelar Pengajian dan Sholawat, Relawan Optimis  Ganjar Pranowo -  Mahfud MD Menang Satu Putaran

Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:09 WIB
header img
BGN Gelar Doa Bersama Wujud Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran dan Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Aman

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Pemilihan presiden telah usai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Pasangan  Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden terpilih.

Berdasarkan pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 20 Maret 2024 kemarin menyatakan Prabowo-Gibran meraup 96.214.691 suara.

Total dari 38 Provinsi di Indonesia, Prabowo-Gibran menang di 36 provinsi dengan persentase perolehan suara 68,69 persen. Kemenangan pasangan ini disambut antusias oleh pendukung dan relawannya. Termasuk Barisan Gus Nawawi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

BGN melakukan doa bersama sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan damai. KH Nawawi Maksum memastikan tidak ada konvoi dan perayaan kemenangan yang berlebihan.

“Demi ketertiban dan menjaga keamanan bersama. Apalagi saat ini Bulan Ramadan. Tidaklah elok jika konvoi dan hura-hura,” ungkap KH Nawawi Maksum.

Perayaan kemenangan diisi dengan mengaji dan doa bersama demi keselamatan bangsa ke depan. Wujud syukur ini tidak hanya saja karena Prabowo-Gibran menang.

Tak kalah penting, Pemilu di Kabupaten Bondowoso berjalan aman tanpa gangguan Kamtibmas. KH Nawawi Maksum bersama relawan lainnya mendoakan agar pasangan presiden terpilih Prabowo-Gibran memiliki kekuatan lahir batin menjalankan tanggung jawab yang diamanatkan kepada mereka. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut