get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Tim Relawan Jatim Beragam  Jemput Kemenangan Dengan Program Sekampung Solid Satu Suara

Jum'at, 09 Februari 2024 | 23:08 WIB
header img
Kegiatan Tim Jatim Beragam Saat Turun Ke Masyarakat Menyampaikan Visi Misi Capres Ganjar Pranowo

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Jelang Pemilihan presiden 14 Februari mendatang, beragam strategi kemenangan terus dilakukan. Sejumlah relawan Capres 03 Ganjar - Mahfud melakukan kegiatan penyampaian Visi - Misi ke Masyarakat  dengan harapan program Capres Ganjar bisa lebih dikenal.

Beragam strategi dilakukan untuk menjemput kemenangan.  Relawan Capres Ganjar Pranowo dari Tim Relawan Jatim Beragam  meluncurkan program "Sekampung Solid Satu Suara".

Kegiatan ini di lakukan  di empat lokasi berbeda yang berada di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Program ini tidak hanya memberikan simulasi pencoblosan tetapi juga menyampaikan visi misi Ganjar - Mahfud, dengan tujuan memperkuat keterlibatan langsung masyarakat di Desa-desa.

Sejumlah Alat peraga Kampanye (APK) juga disebarkan ke masyarakat. Mereka terlihat senang dan antusias dengan kegiatan relawan ini.

"Tentunya kami ingin menjemput kemenangan dengan cara bersentuhan langsung kepada masyarakat menengah ke bawah dengan memberikan kejutan sembako, dan menyediakan APK," ungkap Zaenuri, Ketua Jatim Beragam cabang Probolinggo-Bondowoso-Situbondo.

Dengan partisipasi 40 peserta di setiap lokasi, program ini mencerminkan komitmen tim untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan. Tim Relawan Jatim Beragam berharap semangat Sekampung Solid Satu Suara akan terus berkembang, menciptakan solidaritas di berbagai lapisan masyarakat. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut