get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Bagikan Sembako,  Tim Relawan Jatim Beragam Targetkan Ganjar Menang Di Tapal Kuda

Rabu, 07 Februari 2024 | 11:07 WIB
header img
Relawan Tim Jatim Beragam Saat Membagikan Sembako ke Masyarakat

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang tinggal beberapa hari lagi, sejumlah relawan Ganjar - Mahfud  terus turun ke masyarakat untuk meraih kemenangan. Mereka membagikan sembako dalam program "Sekampung Solid Satu Suara".

Pembagian bantuan sembako dilakukan  di 3 titik lokasi berbeda yaitu Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang, Desa Grujugan Lor   Kecamatan Jambesari Darussholah, dan Kecamatan Pujer  Bondowoso.

Program ini bertujuan untuk memperkuat gerakan akar rumput dan menunjukkan kekuatan Ganjar - Mahfud di desa-desa. Beberapa poin utama yang disampaikan dalam program "Sekampung Solid Satu Suara" melibatkan yaitu tentang  Simulasi Pencoblosan dan penyampaian Visi misi Ganjar - Mahfud.

Rizal, Koordinator lapangan Jatim Beragam cabang Probolinggo-Bondowoso-Situbondo mengatakan tim Jatim Beragam ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat menengah ke bawah dengan memberikan sembako, dan menyediakan APK (alat peraga kampanye).  Mereka menargetkan Capres Ganjar bisa menang mutlak di Wilayah Tapal Kuda.
Program ini diikuti oleh 40 peserta di setiap lokasi.

"Dari kegiatan ini, Tim Relawan Jatim Beragam berkomitmen mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan. Semangat sekampung Solid Satu Suara diharapkan terus berkembang, menjadi wujud konkret dari semangat gotong-royong dalam membangun solidaritas di berbagai lapisan masyarakat," tegasnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan menyentuh lebih banyak lagi masyarakat dengan jumlah sembako yang lebih besar. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut