Logo Network
Network

Cucu Jenderal! Ini Fakta Seputar Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Mendekam di Rutan Serang

Nia SW
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:52 WIB
Cucu Jenderal! Ini Fakta Seputar Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Mendekam di Rutan Serang
Mengenal sosok Dito Mahendra, pria dibalik pelaporan Nikita Mirzani yang berujung penahanan di Rutan Serang. Foto: Kolase iNewsBondowoso.id

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Nama Dito Mahendra belakangan banyak dibicarakan publik lantaran mampu membuat Nikita Mirzani mendekam di Rutan Serang, Banten.

Bayak yang penasaran atas profil hingga biodata Dito Mahendra lantaran bisa mengalahkan artis kontroversial yang dikenal kebal hukum tersebut.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani berhasil dijebloskan ke penjara oleh Dito Mahendra atas laporan kasus pencemaran nama baik dengan tuntutan UU ITE.

Kasus terus bergulir, Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi Rutan Serang, Banten. 

Sukses jebloskan Nikita Mirzani yang terkenal kebal hukum, sosok Dito Mahendra pun mulai dicari publik. 

Profil singkatnya hanya diketahui sebagai kekasih artis Nindy Ayunda. Usut punya usut, Dito Mahendra bukanlah sosok sembarangan hingga mampu mengalahkan Nikita Mirzani di meja hijau.

Lantas, siapakah sosok Dito Mahendra?

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis, (27/10/2022), berikut adalah seputar fakta tentang Dito Mahendra yang jebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini