Logo Network
Network

Kabar Terkini Anak Nikita Mirzani yang Sempat Tanya Keberadaan Sang Ibu dan Susah Tidur

Nia SW
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Kabar Terkini Anak Nikita Mirzani yang Sempat Tanya Keberadaan Sang Ibu dan Susah Tidur
Kabar terbaru anak Nikita Mirzani yang ditinggal, setelah artis kontroversial tersebut di tahan oleh Kejari Serang. Foto: Kolase iNewsBondowoso.id

JAKARTAiNewsBondowoso.id - Nikita Mirzani tengah menjalani penahanan di Rutan Kelas II B, Serang hingga 20 hari mendatang. Bukan hanya kondisi sang artis, kabar soal sang buah hati turut dipertanyakan publik. 

Mengingat Nikita Mirzani masih memiliki anak balita. Menjawab pertanyaan publik kondisi terkini anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi pun diungkap oleh manajer sang artis, Dea Hanifa.

Dalam satu kesempatan, Dea mengatakan bahwa anak bungsunya mulai kebingungan mencari keberadaan sang ibunda. Hal tersebut terjadi disinyalir lantaran sang anak selalu tidur bersama Nikita Mirzani. 

"Anak baik-baik aja karena mereka lagi fokus sekolah. Cuma namanya anak kecil pasti nanya, apalagi anak paling kecil, tidur selalu bareng mamanya," kata Dea di rumah Nikita Mirzani yang dikutip pada Kamis, (27/10/2022).

Mulai sadar ibundanya tak berada di sampingnya, Arkana dikabarkan sempat kesulitan untuk tidur.

"Jadi tiap malam kadang nggak bisa tidur cuma kami saling nguatin satu sama lain," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh kerabat Nikita, Jessica Tiffani. Menurut Jessica, ketiga anak artis kontroversional itu dikabarkan dalam keadaan baik dan aman.

"Lagi di rumah baru pulang sekolah. Anak-anak aman dan Laura lagi prepare ke sekolah dan dia les-les terus. Soalnya dia mau sekolah keluar negeri, bulan Januari dia berangkat," jelas Jessica.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.