get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Beri Makan 700 Tahanan Setiap Hari Selama Dipenjara

Intip Aktivitas Nikita Mirzani di Rutan Serang Bersama Tahanan Wanita Lainnya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:30 WIB
header img
Aktivitas Nikita Mirzani di sel tahanan Rutan Serang mulai diungkap ke publik setelah sebelumnya sempat menolak histeris untuk dilakukan penahanan oleh Kejari Serang. Foto: Instagram nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Aktivitas Nikita Mirzani bersama tahanan wanita lainnya di Rutan Serang mulai diungkap oleh Kepala Rutan Kelas II B, Serang, Dody Naksabani.

Dimana Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat menolak histeris untuk ditahan oleh Kejari Serang akhirnya disebutkan sudah bisa menerima proses penahanan.

Meski dikenal sebagi artis kontroversial, keberadaan Nikita Mirzani di sel tahanan tidak diistimekan atau diperlakukan sama dengan warga binaan lainnya.

"Kami pastikan gak ada yang spesial untuk mbak Niki, semua SOP kami jalankan, yang artinya kami samakan seperti yang lainnya," kata Dody Naksabani pada Kamis, (27/10/2022).

Nikita Mirzani yang terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra terpantau sudah bisa berbaur dengan tahanan wanita lain. 

"Kegiatan Nikita Mirzani sama kayak napi lain kok. Kayak tadi pagi kami dapat laporan Nikita sudah melakukan aktivitas," ungkapnya.

Selain sudah lebih tenang, aktivitas Nikita Mirzani di Rutan Serang selain melakukan ibadah juga melakukan kerajinan tangan.

"Ibadah bersama teman-teman lain di blok wanita. Terus bikin sulaman kotak tisu juga sama yang lain," imbuhnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut