Logo Network
Network

Ketika Nikita Mirzani Pengen Makan Enak di Sel Tahanan, Begini yang Dilakukannya

Nia SW
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 14:16 WIB
Ketika Nikita Mirzani Pengen Makan Enak di Sel Tahanan, Begini yang Dilakukannya
Nikita Mirzani memesan makanan cepat saji saat berada di sel tahanan hingga habiskan puluhan juta. Foto: Instagram nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Nikita Mirzani seorang artis kontroversi yang gaya bicaranya dianggap ceplas ceplos, hingga sikapnya yang sering membuat heboh tak jarang membuat namanya selalu trending.

Penahanan Nikita Mirzani di Rutan Serang sempat menjadi trending disalah satu sosial media. Kini janda empat anak itu kembali trending meski tengah berada di sel tahanan.

Bukan soal penolakannya ditahan namun sikapnya yang ingin makan enak dengan cara menghabiskan uang sekitar 10 juta lebih. Tentu makan itu bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga untuk seluruh tahanan di Rutan Serang.

Momen borong seluruh pizza di salah satu gerai makanan cepat saji itu dibagikan langsung oleh akun Nikita Mirzani di Instagram. Diketahui, akun Instagram Nikita Mirzani dioperasikan oleh sepupunya yang diberi wewenang untuk menjaga anak-anaknya, Jessica.

Dalam unggahan terbarunya, Jessica dan manajer Nikita Mirzani tampak memborong 700 kotak lebih pizza untuk Nikita Mirzani. Usut punya usut, Niki baru saja meminta makanan enak melalui kuasa hukumnya untuk ia makan bersama teman-temannya dalam sel.

"Hallo guys, jadi hari ini kak Niki request ke pengacaranya dia mau makan pizza. Udah gitu kata kak Niki kalau dia makan, semuanya juga harus makan," ungkap Jessica yang diunggah pada Kamis, (27/10).

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.