get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Beri Makan 700 Tahanan Setiap Hari Selama Dipenjara

Nikita Mirzani Sempat Menghapus Air Matanya Sebelum Dibawa ke Rutan Serang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:56 WIB
header img
Nikita Mirzani tampak menghapus air matanya setelah keluar dari ruang Kejari Serang. Foto: MPI/ Yogi SH

SERANGiNewsBondowoso.id - Nikita Mirzani tampak menghapus air matanya saat keluar dari ruangan menuju mobil yang telah disiapkan Kejari Serang untuk ditahan di Rutan setempat.

Penahanan artis Nikita Mirzani ini dilakukan lantaran berkas perkara yang menjeratnya dilimpahkan oleh Penyidik Polresta Kota Serang dan dinyatakan lengkap. 

Diketahui, Nikita Mirzani datang bersama kuasa hukumnya ke Kejaksaan Negeri Serang sekitar pukul 15:35 WIB, Selasa (25/10/2022).

Kemudian tepat pukul 18:35 WIB, Nikita Mirzani yang didampingi kuasa hukumnya keluar dari ruangan bersama sejumlah jaksa tanpa mengenakan baju tahanan.

Setelah itu Nikita Mirzani ditempatkan disalah satu ruang yang dijaga ketat petugas Kejari Serang. Beberapa saat kemudian terdengar suara Nikita Mirzani berteriak histeris karena menolak ditahan. 

Kepala Kejari Serang, Fredy Simanjuntak mengatakan penahanan terhadap Nikita Mirzani dilakukan selama 20 hari kedepan yakni hingga 13 Nobember 2022 mendatang.

"Sedangkan dari sisi Subjektif pasal 21 Ayat 1 KUHP, supaya terdakwa tidak mengulangi perbuatannya, tidak melarikan diri dan tidak menghilangkan barang bukti," tegasnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut