get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Puluhan Juta, Nikita Mirzani Beri Makan 700 Tahanan Setiap Hari Selama Dipenjara

Ketika Nikita Mirzani Pengen Makan Enak di Sel Tahanan, Begini yang Dilakukannya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 14:16 WIB
header img
Nikita Mirzani memesan makanan cepat saji saat berada di sel tahanan hingga habiskan puluhan juta. Foto: Instagram nikitamirzanimawardi_172

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Jessica memperlihatkan momen dimana ia tengah memesan pizza. Tak lupa, sepupu Nikita Mirzani itu juga membagikan bukti berupa bill dengan total belanja mencapai Rp10 juta lebih.

"Jadi aku sama kak Dhea langsung beli pizza sebanyak itu, buat 700 orang," terang Jessica yang dikutip pada Jumat, (28/10/2022).

Borong semua stok pizza, Jessica dan manajer Nikita Mirzani tampak kesulitan membawa ratusan makanan tersebut menuju Rutan Serang.

"Kita masukkin ke mobil sampai mobilnya nggak muat, sampai pesan grab," lanjut Jessica.

Tak sampai di situ, dalam video singkat tersebut terlihat tengah berada di Rutan Serang dan menurunkan semua pizza yang ia pesan untuk Nikita Mirzani dan seluruh penghuni sel.

"Kita sampai di Serang, kita sampai di Rutan Serang, Banten. Terus kita pindahin semua pizzanya ke dalam," kata Jessica menjelaskan.

Dalam video yang beredar, pembelian ratusan box pizza itu dilakukan pada tanggal 27 Oktober sekitar pukul 18.41 WIB. 

Tak menunggu lama, unggahan video di akun Nikita Mirzani itu langsung ramai diserbu netizen. Banyak yang memuji kebaikan sang artis. Namun tak sedikit juga yang menyinggung masalah Nikita Mirzani.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut