Logo Network
Network

Tembus! Mbak You Sempat Ramal Artis Kebal Hukum Dipenjara Tahun 2022, Begini Terawangannya

Nia SW
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:05 WIB
Tembus! Mbak You Sempat Ramal Artis Kebal Hukum Dipenjara Tahun 2022, Begini Terawangannya
Ramalan Mbak You beberapa waktu lalu dikaitkan dengan penahanan Nikita Mirzani di Rutan Serang. Foto: Kolase iNewsBondowoso.id

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kabar penahanan Nikita Mirzani pada Selasa, 25 Oktober lalu membuat publik cukup tercengang.

Tak seperti biasanya, kali ini Nikita Mirzani harus mendekam dalam sel lantaran kasus hukum yang menyeretnya. Dinilai kebal hukum, Niki rupanya tetap harus berada di balik jeruki besi setelah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Soal kasusnya ini, mendiang Mbak You sempat jauh-jauh hari rupanya telah meramal penangkapan Nikita Mirzani. Menurut terawangannya, Mbak You melihat sosok perempuan yang terkenal akhirnya dipenjara karena kasus hukum yang dianggap sepele.

Cuplikan video ramalan Mbak You jauh sebelum meninggal itu kemudian viral lagi di media sosial. Tak sedikit yang menyinggung jika ramalan Mbak You memang benar ditujukan untuk Nikita Mirzani.

"Ada artis wanita, seorang wanita, saya tau saya yakin tau banget," kata Mbak You yang kembali viral di media sosial setelah Nikita Mirzani resmi dipenjara.

Lebih lanjut lagi, Mbak You menjelaskan jika artis yang bakal dipenjara adalah selebriti kebal hukum alias sudah kerap wara-wiri di meja hijau.

"Ada artis yang terkesan kebal hukum, tapi kena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia dalam sel," ramal Mbak You yang dikutip pada Kamis, (27/10/2022).

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.