get app
inews
Aa Read Next : Rizky Billar Nganggur Gak Nemu Kerjaan Usai Bubarkan Leslar Entertainment, Manajer Ungkap Faktanya

5 Fakta Mantan Insinyur Sipil Mutilasi Pacar dan Mayatnya Dibuang ke Toilet

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:31 WIB
header img
Sederet fakta mantan insinyur sipil yang tega memutilasi tubuh pacarnya sendiri dan membuang mayatnya ke toilet akhirnya terungkap. Foto: Dok Ilustrasi iNews.id

MEXICO CITY, BondowosoiNews.id - Pria berumur 46 tahun di Meksiko tega membunuh pacarnya sendiri yang berusia 25 tahun dengan cara yang begitu tragis yakni memutilasi tubuh dan membuang mayatnya ke toilet.

Sejumlah fakta akhirnya terungkap setelah Erik Francisco Robledo pelaku mutilasi kekasihnya, Ingrid Escamilla divonis bersalah oleh majelis hakim setempat pada Kamis (20/10/2022).

5 Fakta Mantan Insinyur Sipil Mutilasi Pacarnya

Berikut beberapa fakta yang berhasil dirangkum atas kejahatan tragis seorang mantan insinyur sipil yang begitu tega memutilasi pacarnya sendiri dan membuang mayatnya ke Toilet

1. Awal Penangkapan Pelaku Mutilasi

Polisi setempat yang melakukan penyelidikan terhadap kasus mutilasi mendapat keterangan dari warga sekitar tempat kejadian perkara.

Dimana salah satu tetangga menyebutkan ada keributan diantara keduanya yakni Erik dan Ingrid yang merupakan sepasang kekasih.

Kemudian tetangga tersebut melihat Erik kluar dari rumah setelah adanya keributan dengan kondisi yang belumuran darah.

Dengan keterangan awal itu kemudian polisi bergerak dan meminta keterangan Erik yang kemudian ditangkap setelah mengakui perbuatannya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut