get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Instagram KPI Dipenuhi Hastag Boikot Leslar, Buntut Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:09 WIB
header img
Instagram KPI dipenuhi dengan hastag BOIKOTLESLAR usai Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Instagram KPI Pusat mendadak dipenuhi dengan hastag Boikotleslar. Kejadian ini tak berlangsung lama setelah Lesti Kejora memilih mencabut laporan terhadap Rizky Billar atas tuduhan KDRT.

Lesti Kejora sebelumnya dibanjiri banyak dukungan atas pilihannya untuk melaporkan Rizky Billar yang disebut mencekik dan membanting dirinya hingga masuk rumah sakit.

Namun saat polisi melakukan penyelidikan dan menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka, justru Lesti Kejora memilih mencabut laporannya sendiri.

Tindakan ini rupanya tampak mendapat reaksi yang kurang baik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dimana pasca laporan itu dicabut dan Rizky Billar dibebaskan dari tahanan, kemudian lahir hastag boikot Leslar oleh warganet yang penuhi kolom komentar Instagram KPI Pusat. 

Warganet meminta agar tidak hanya Rizky Billar yang diboikot dari acara televisi. Akan tetapi banyak warganet yang berharap KPI Pusat juga boikot Lesti Kejora.

Dimana sebelumnya, KPI Pusat telah memperingati keras Lembaga Penyaiaran untuk tidak menjadikan pelaku KDRT mengisi atau tampil dalam progam siaran, yang membuat Rizky Billar resmi dikeluarkan pada seluruh acara televisi. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut