get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Lesti Kejora Buat Risky Billar Mendekam dan Bebas dari Penjara, KDRT Berujung Kata Maaf dan Cinta

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:22 WIB
header img
Lesti Kejora Buat Risky Billar Mendekam dan Bebas dari Penjara setelah laporan KDRT ke polisi dicabut.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Lesti Kejora membuat Risky Billar sempat mendekam di penjara selama dua hari. Namun setelah laporan KDRT yang dibuat pelantun kejora itu direspon serius oleh polisi akhirnya berujung kata maaf dan cinta.

Dimana tersangka kasus KDRT Rizky Billar saat ini telah resmi dibebaskan setelah dua hari mendekam di penjara. Sebelumnya Rizky Billar diputuskan oleh penyidik untuk ditahan selama 20 hari kedepan setelah dilakukan penyelidikan.

Beruntung, Lesti Kejora yang mengaku dicekik dan dibanting Rizky Billar memaafkan dan mencabut laporannya. Atas kesalahannya, Rizky Billar pun mengucapkan permintaan maafnya terhadap Lesti Kejora dan keluarga.

"Saya ingin meminta maaf kepada istri. Saya sudah minta maaf ke istri, keluarga dan masyarakat," kata Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, (14/10).

Ungkap permintaan maaf, Rizky Billar juga menyatakan cintanya yang begitu besar terhadap sang istri, Lesti Kejora. Soal KDRT yang dilakukannya, sang aktor akui salah karena khilaf.

"Saya sangat mencintai istri dan ingin jadi pelindung keluarga. Sebagai manusia, saya tak luput dari kehilafan, kesalahan itu," lanjut Billar yang dikutip dari laman Okezone pada Sabtu, (15/10/2022).

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut