get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Tak Kalah Heboh dengan Lesti Kejora, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Alami KDRT

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:35 WIB
header img
Artis top tanah air yang mengalami KDRT seperti Lesti Kejora

4 Artis Indonesia Pernah Alami KDRT

1. Maia Estianty

Meski telah lama cerai dan menikah lagi pada tahun 2018 dengan Irwan seorang pengusaha, Maya Estianty beberkan alasan dirinya bercerai dengan Ahmad Dani pada tahun 2008 di depan Denny Sumargo.

Perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dani kala itu menjadi pemberitaan besar di media tanah air lanataran keduannya merupan publik figur yang memiliki power kuat di dunia entertaintment pada masa itu.

Diketahui ibu tiga orang anak itu menggugat cerai sang suami lantaran adanya perselingkuhan yang dilakukan dengan Mulan Jameela.

Tidak hanya itu, Maia juga mengukap adanya KDRT yang ia terima dari mantan suami sebelum bercerai. Hal ini ia ungkap dengan gamblang dalam podcast vidio YouTube Denny Sumargo.

2. Yuni Shara

Penyanyi legend Yuni Shara yang memiliki paras cantik dan terkenal dengan awet muda ini ternyata juga sempat menjadi korban KDRT pada pernikahan pertama dengan Raymond Manthey  dan akhirnya bercerai pada tahun 1993.

Menurutnya, mantan suaminya selalu malakukan tindak kekerasan saat emosinya tersulut kemudian meminta maaf usai emosinya mereda. Hal ini ia ungkap dengan gamblang dalam podcast vidio YouTube bersama dengan Deddy Corbuzier.

Kini Yuni Shara memiliki dua orang anak bernama Cavin Obrient Salamo Siahaan dan Cello Obient Siahaan dari pernikahan keduanya bersama dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 dan bercerai pada tahun 2008.

Usai bercerai dengan Henry Siahaan, Kakak kandung Krisdayanti itu hingga kini masih setia menyandang status janda dan memilih fokus untuk mengurus kedua putranya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut