get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Sindiran Hotman Paris untuk Hotma Sitompul yang Bantu Rizky Billar, Komentar Netizen Bikin Ngilu

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:13 WIB
header img
Hotman Paris sindir Hotma Sitompul yang mendampingi Rizky Billar dalam kasus dugaan KDRT.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris memberi sindiran pedas kepada Hotma Sitompul setelah ditunjuk untuk mendampingi Rizky Billar.

Sindiran itu dilakukan oleh Hotman Paris dengan membandingkan langkah Hotma Sitompul dalam kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

"Nasehat yang bagus tapi mau tanya. Siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya om," kata Hotman Paris dikutip Kamis, (13/10/2022).

Hal tersebut diketahui dari unggahan sosial media Hotman Paris. Di wall Instagramnya, pengacara kondang tersebut merekam cuplikan di televisi yang menampilkan Hotma Sitompol tengah berbicara mengenai kasus dugaan KDRT yang dilalukan Rizky Billar.

Dalam cuplikan video singkat, Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Billar tampak menyampaikan keinginannya untuk mendamaikan dua belah pihak, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Pertimbanganya apa? Saya balikkan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang bikin ribut? kan punya jawaban sendiri," ujar Hotma Sitompul dalam sebuah kesempatan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut