get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Iis Dahlia Bongkar Masa Lalu Rizky Billar, Bicara Soal Apartemen di Kawasan Sudirman

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:32 WIB
header img
Iis Dahlia menyebutkan sesuatu tentang masa lalu Rizky Billar.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Nama Rizky Billar hingga detik ini masih menjadi perbincangan hangat warganet. Belakangan, kehidupan dimasa lalu ayah satu anak dikuliti oleh netizen. Rekan hingga keluarga pun turut andil menyempurnakan perjalanan Rizky Billar.

Terbaru, Iis Dahlia yang juga memiliki kedekatan khusus dengan Lesti Kejora itu ikut andil mengungkap tentang masa lalu Rizky Billar. 

Dalam sebuah acara talkshow, Iis Dahlia membongkar kehidupan miris Rizky Billar yang jauh berbeda dengan gaya sosialitanya sekarang. Menurut Iis Dahlia, suami Lesti Kejora tersebut pernah menyewa apartemen miliknya bersama dengan beberapa rekannya.

“(Lokasi apartemen) di daerah Sudirman. Jadi waktu itu dia (Rizky Billar) katanya lagi syuting sama temen-temennya di dekat situ. Kalo nggak salah waktu itu berempat," ungkap Iis Dahlia dikutip dari acara talkshow pada Rabu, (12/10/2022).

Kendati demikian, penyanyi cantik berkumis tipis itu mengaku tak ingat secara pasti kapan Rizky Billar dan teman-temannya menyewa apartmen miliknya. Diketahui, yang mengurus soal sewa apartemen itu adalah putri sulungnya, Salshadila Juwita yang tidak lain adalah sahabat Lesti Kejora.

Menanggapi pernyataan Iis Dahlia, Dewi Perssik yang menjadi salah satu host di acara tersebut kemudian menanyakan soal kabar tentang Rizky Billar yang diketahui kerap menunggak saat bayar sewa.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut