get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Bisnis Rizky Billar Bangkrut dan Karirnya Hancur, Kuasa Hukum Salahkan Hujatan Netizen

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:13 WIB
header img
Kuasa hukum Rizky Billar berikan reaksi soal bisnis dan karir sang aktor yang berantakan usai pemberitaan kasus KDRT yang berlebihan.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Buntut kasus dugaan KDRT, nama Rizky Billar telah diblokir dari televisi hingga radio.

Sabagai publik figur, tentu karirnya sudah hancur karena semua saluran televisi dilarang menampilkan sang aktor. Tak sampai disitu, bisnis suami Lesti Kejora itu pun dikabarkan gulung tikar imbas kasus yang menyeret namannya.

Karirnya yang bisa dibilang moncer kini hancur begitu saja, sang kuasa hukum akhirnya ceritakan kegelisahan sang aktor. Menurutnya, jatuhnya Rizky Billar tidak jauh dari pemberitaan miring yang terus dicuitkan oleh netizen.

"Rizky Billar public figure, dan sekarang namanya sudah hancur akibat pemberitaan yang dilakukan oleh netizen, saya hanya ingin tanggap ke pihak penyidikan buktikan bahwa benar engga klien saya membanting-banting berkali-kali," ujar Ade Erfil Manurung dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, (9/10/2022).

Lebih lanjut lagi, kuasa hukum Rizky Billar tersebut mempertanyakan bukti dan kesaksian netizen yang membuat warganet terus menghujat suami Lesti Kejora tersebut.

"Terus saksi itu melihat enggak ketika kejadian seperti itu kan ada saksinya dua orang nih, membanting-banting berkali-kali melihat gak? Berarti bukan perkelahian berarti akting dong masa ada orang dalam kamar," lanjut Ade Erfil.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut