get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Sudah Talak Satu, Rizky Billar Enggan Ceraikan Lesti Kejora Karena Terlalu Cinta

Minggu, 09 Oktober 2022 | 17:22 WIB
header img
Rizky Billar enggan ceraikan Lesti Kejora meski diduga telah melakukan KDRT.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kasus hukum yang menyeret nama Rizky Billar belum menemukan titik terang, kini sang kuasa hukum menyebut jika klientnya tak ingin berpisah dengan sang istri, Lesti Kejora.

Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, Rizky Billar menegaskan jika dirinya tak mau bercerai dari Lesti Kejora dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

Masih menurut pengakuan sang kuasa hukum, Rizky Billar sebelumnya sempat mengajukan talak satu saat pertikaian mereka. Namun hingga detik ini aktor 27 tahun tersebut masih enggan tinggalkan Lesti Kejora karena sangat mencintai sang istri dan juga Muhammad Leslar Al-fatih Billar, buah cintanya.

"Sampai saat ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya. Dia (Rizky Billar) mencintai istrinya," ungkap Adek Erfil Manurung yang dikutip dari laman celebrity.okezone.id pada Minggu, (9/10/2022).

Sebelumnya, Efril mengungkapkan apabila Rizky Billar membantah bahwa dirinya melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Bahkan kuasa hukum yang juga diketahui adalah saudara Rizky Billar itu menyebut jika kini hubungan Lesti dengan klientnya justru membaik pasca laporan terkait KDRT dilayangkan oleh sang pedangdut.

"Kalau saya melihat mereka masih baik-baik saja. Mereka masih video call yang jelas mereka sampai saat ini belum putus komunikasi," papar Adek Erfil Manurung. 

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut