get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Lesti Kejora Berangkat Umrah Bareng Anak dan Orang Tuanya, Begini Respon Polisi

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 14:31 WIB
header img
Lesti Kejora bersama keluarga pergi umrah ditengah kasus KDRT yang menimpanya.

Pada kesempatan yang sama, Nurma menyebut jika agenda pemeriksaan terhadap pelapor bertujuan untuk melengkapi pemeriksaan yang sebelumnya sudah dilakukan. 

Meski demikian, Nurma tidak membeberkan waktu tepatnya Lesti Kejora dan keluarga berangkat ke tanah suci. Polisi juga tidak mempermasalahkan niat Lesti untuk pergi umrah, ditengah kasus KDRT yang sedang diusut oleh pihaknya.

Namun sebuah video singkat yang beredar di jagad maya memperlihatkan keberangkatan Lesti dan keluarga pada tengah malam. Tampak ada sang ibunda yang menggendong baby Leslar Al-fatih dan Endang Mulyana menggandeng Lesti Kejora.

Diberitakan sebelumnya, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti terhadap suaminya, Rizky Billar, terus bergulir hingga saat ini. 

Polisi sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan yang artinya, polisi menemukan adanya unsur pidana dalam kasus itu.

Sementara itu, Rizky Billar sempat dipanggil untuk diperiksa pada Kamis (6/10). Sayangnya, Rizky Billar justru mangkir dan tidak memenuhi panggilan pemeriksaan pertama dari pihak kepolisian.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut