get app
inews
Aa Read Next : Tak Mau Ribut dengan Fans Leslar, Kiky Saputri Bayari Mulut Haters yang Hujat Keluarganya

Cedera Parah Akibat KDRT, Ayah Kejora Siap Bawa Pulang Lesti Tanpa Rizky Billar?

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:52 WIB
header img
Endang Mulyana unggah foto keluarga tanpa Rizky Billar, netizen langsung ramai berspekulasi

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Lesti Kejora saat ini masih jalani perawatan intestif di rumah sakit akibat cedera serius usai kasus KDRT yang diterimanya.

Orang tua Lesti Kejora hingga saat ini masih menemani putri keduanya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. 

Endang Mulyana dan Rosidah, orang tua Lesti diketahui rela bertolak dari Cianjur ke Jakarta guna mendampingi sang putri setelah kabar tak sedap tersebut beredar.

Melalui kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, Endang Mulyana dan Rosdiana akhirnya memberikan suara terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh menantunya.

Tak banyak memberikan reaksi, pria yang hangat disapa Ayah Kejora tersebut enggan berkomentar dan masih fokus terhadap pemulihan Lesti.

"Mereka sementara ini belum banyak bicara sih karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya. Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," beber Sandy Arifin yang dikutip dari laman Okezone.com pada Sabtu, (1/10/2022).

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut