get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hanguskan Kandang Kambing dan Kuda di Dalam Areal Ponpes di Situbondo

Gelar Muskorda V  IJTI Tapal Kuda, Tommy Iskandar Terpilih  Secara Aklamasi

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 17:31 WIB
header img
Gelar Muskorda IJTI Tapal Kuda Ke - 5

Jember, iNewsBondowoso - IJTI Tapal Kuda kembali menggelar Musyawarah Koordinasi Daerah ke-5 pada  Sabtu Sore (12/08) di Hotel Dafam Fortuna Jember. Dalam Muskorda ini Tommy Iskandar terpilih secara aklamasi menjadi ketua IJTI  untuk kedua kalinya.

IJTI menggelar  muskorda dengan tema  "Menumbuhkan Jurnalisme Positif & Menjaga Kemerdekaan Pers". Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Jember  Hendy Siswanto.

IJTI terus semangat untuk menyebarkan  jurnalisme positif sebagai upaya menciptakan jurnalisme yang berkualitas, bermartabat, mencerahkan dan bermanfaat bagi publik.

Selain itu  IJTI sudah  banyak berkontribusi bagi kemajuan jurnalisme televisi di tanah air. Hal itu diwujudkan melalui berbagai program untuk meningkatkan kompetensi para jurnalis serta turut menjaga kemerdekaan pers dengan penuh rasa tangung jawab.

Ke depan,  ketua terpilih Tommy Iskandar akan melanjutkan program yang belum terealisasi salah satunya peningkatan kompetensi anggota untuk mewujudkan jurnalisme yang sehat.

"Tentu kami akan terus melanjutkan program yang ada sebelumnya dengan  memaksimalkan segala potensi yang ada untuk kebesaran IJTI, salah satunya meningkatkan kompetensi jurnalis televisi yang merupakan keniscayaan," ungkapnya.

Sebagai informasi, IJTI Tapal Kuda membawahi sejumlah jurnalis televisi di Kabupaten Jember, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, dan Bondowoso.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut