get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Bondowoso Gelar Rekonstruksi Wanita Tewas di Hotel

Lempeng! Suami Iis Dahlia Malah Beri Reaksi Begini Saat Digrebek Istri ke Hotel

Selasa, 08 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Suami Iis Dahlia Malah Beri Reaksi Begini Saat Digrebek Istri ke Hotel/Instagram@iisdahlia

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Sebagai istri pilot yang mempunyai jam terbang tinggi dengan para pramugari, Iis Dahlia mengaku pernah memiliki pikiran negatif soal kesetiaan suaminya, Satrio Dewandono. 

Kerap curigai suaminya saat bekerja, Iis Dahlia mengaku cukup terganggung soal rumor perselingkuhan antara pilot dan pramugari.

Tak mau kecurigaannya menjadi kenyataan, Iis Dahlia bahkan mengaku sering mendatangi hotel tempat suaminya menginap usai terbang.

"Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami)," kata Iis Dahlia yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, (8/11/2022).

Sering merasa takut suaminya selingkuh, Iis Dahlia bahkan tak ragu mengajak karyawannya bekerjasama untuk melancarkan aksinya grebek suami di hotel.

"Iya. Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang kegunaannya. Gue sampai bilang sama karyawan 'kalau Bapak telepon bilang saya lagi olahraga'," tuturnya.

Tak mau hanya berspekulasi, Iis Dahlia pun harus memastikan sendiri apakah sang suami berselingkuh di belakangnya. Dengan percaya diri, Iis Dahlia tak segan-segan langsung masuk ke kamar hotel di mana suaminya menginap.

"Gue sambil deg-degan tuh, 'apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu'," lanjut penyanyi dangdut 50 tahun tersebut.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut