get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Bondowoso Gelar Rekonstruksi Wanita Tewas di Hotel

Grebek Suami dengan Pramugari di Hotel Bali, Iis Dahlia Tak Ragu Ngajak ART

Selasa, 08 November 2022 | 18:59 WIB
header img
Grebek Suami dengan Pramugari di Hotel Bali, Iis Dahlia Tak Ragu Ngajak ART/Instagram@iisdahlia

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Sebagai istri seorang pilot, rupanya penyanyi dangdut ternama tanah air seperti Iis Dahlia pernah merasa tak percaya diri. Saking takutnya, Iis Dahlia mengaku sering menggerebek suaminya, Satrio Dewandro di hotel tempat ia beristirahat saat bekerja.

Bukan cemburu tanpa alasan, Iis Dahlia khawatir jika suaminya bisa saja bermain gila dengan seorang pramugari yang juga bekerja dengannya.

Namun perasaan negatif itu perlahan telah memudar. Kini, Iis Dahlia mengaku sudah mempercayai suaminya 100 persen yang berprofesi sebagai pilot. Meski demikian, Iis juga tak menampik jika di awal pernikahannya ia terus merasa curiga dan kerap menggerebek suaminya di hotel.

"Eh Lu tau enggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami)," kata Iis Dahlia yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, (8/11/2022).

Melaney Ricardo pun terkejut usai mendengar pengakuan dari Iis Dahlia. Dengan antusias, Iis Dahlia pun melanjutkan cerita masa lalunya yang cukup menggelitik. Ketika itu, sang pedangdut akui sempat menggerebek suaminya saat check in di suatu hotel di Bali. 

"Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang," kata Iis Dahlia. 

Tak sendiri, Iis Dahlia bahkan mengajak ART-nya bekerja sama untuk mengelabuhi suaminya. Saat berencana gerebek suaminya di hotel, Iis Dahlia meminta agar ART-nya berbohong pada Satrio agar aksinya bisa berjalan dengan lancar.

"Kan gue kalo olahraga bisa sampai 2 jam," lanjut ibu dua anak tersebut.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut