get app
inews
Aa Read Next : Wanita Cantik Tewas di Kamar Hotel, Polisi Tetapkan Suami Sebagai Tersangka

Satreskrim Polres Bondowoso Gelar Rekonstruksi Wanita Tewas di Hotel

Selasa, 12 Desember 2023 | 18:46 WIB
header img
Rekontruksi Wanita Tewas di Hotel

Bondowoso, iNewsBondowoso - Aparat Satreskrim Polres Bondowoso menggelar rekonstruksi peristiwa tewasnya  seorang wanita yang  diduga dibunuh oleh suaminya sendiri di dalam kamar Hotel Ijen View. Pada rekontruksi tersebut tersangka peragakan 20 adegan di areal hotel dan rumah.

Selasa Siang Kepolisian Resort Bondowoso gelar rekonstruksi kasus tewasnya seorang wanita cantik berinisial IM di kamar hotel   pada Bulan Oktober lalu.

Tersangka FZ  yang tak lain suami korban  serta sejumlah saksi di datangkan ke lokasi. Dari peragaan 20 adegan kebanyakan berada di hotel utamanya kamar 301 tempat pelaku dan korban saat kejadian.  Selebihnya di rumah dan di kendaraan sebagai sarana membawa jenazah.


Menurut Wakapolres Bondowoso, Kompol Joes Indra Lana Wira, rekonstruksi ini guna mengukur dan menguji kebenaran pemeriksaan sebelumnya. Meski berbagai alat bukti telah terungkap namun tersangka tetap pada pendiriannya yakni tewasnya sang istri karena over dosis obat-obatan jenis inex yang dikonsumsi bersama.

" Ada sekitar 20  adegan yang peragakan pada rekontruksi ini, ada beberapa temuan baru. Temuan itu akan ditambahkan dalam berkas hasil pemeriksaan sebelumnya," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pemilik salon tewas di dalam kamar hotel. Diduga korban tewas setelah dianiaya oleh suaminya sendiri. 

Berdasarkan hasil otopsi pasca pembongkaran makam ditemukan sejumlah luka memar korban  yakni di kepala depan, kepala belakang, bahu  dada hingga muncul rembesan darah ke rusuk.

Sedangkan pada tersangka  terdapat luka bekas cakaran di tangan, perut,  dan bengkak pada kaki.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut