get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Bondowoso Gelar Rekonstruksi Wanita Tewas di Hotel

Jarang Umbar Kemesraan, Iis Dahlia Jawab Isu Pergoki Suami Selingkuh di Hotel dengan Pramugari

Selasa, 08 November 2022 | 18:39 WIB
header img
Iis Dahlia Jawab Isu Pergoki Suami Selingkuh di Hotel dengan Pramugari/Instagram@iisdahlia

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Belakangan nama Iis Dahlia terus berada di posisi pertama di mesin pencarian Google. Bukan tanpa alasan, nama Iis Dahlia ramai disoroti lantaran pengakuannya yang pergoki suaminya, Satrio Dewandoro bersama seorang pramugari di hotel saat bekerja.

Isu soal perselingkuhan suami pedangdut 50 tahun itu semakin merebak setelah Iis Dahlia beberapa kali diketahui menggerebek kamar hotel tempat suaminya menginap.

Sebagaimana diketahui, profesi suami Iis Dahlia adalah seorang pilot. Tentu bukan hal baru apabila seorang pilot menginap di hotel ketika bertugas.

Tak benar terjadi, rupanya isu perselingkuhan Satrio itu hanyalah ketakutan Iis Dahlia semata. Hal itu dipicu oleh rasa curiga Iis Dahlia yang berlebihan di awal pernikahannya. 

Berbanding terbalik dengan rasa ketakutannya yang begitu besar, kecurigaan Iis Dahlia justru berbuah nihil dan tidak terbukti.

"Sering lah, setiap kali terbang kan dia sama pramugari-pramugari. Bukan berarti (selingkuh). Lagi kerja," kata Iis Dahlia memberi klarifikasi yang dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar pada Selasa, (8/11/2022).

Semakin percaya dengan kesetiaan sang suami, Iis Dahlia yang jarang mengumbar kemesraan dengan Satrio itu menjelaskan bahwa suaminya memiliki sifat lempeng dan tidak suka bermacam-macam.

"Enggak lah, laki gue mah orangnya lempeng banget. Mungkin orang yang sudah kenal di keluarga kita, kenalnya secara deket yah, tahu banget bagaimana dia dan mungkin teman-teman sejawatnya tahu bagaimana dia," kata Iis Dahlia.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut