get app
inews
Aa Read Next : Digosipkan Hamil 3 Bulan dengan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Ungkap Fakta yang Memilukan

Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Semakin Dekat, Sosok Penting Ini Telah Beri Restu

Senin, 07 November 2022 | 18:55 WIB
header img
Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Semakin Dekat, Sosok Penting Ini Telah Beri Restu/Instagram@bclsinclair

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Sudah menjadi rahasia umum jika kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH sudah seperti sepasang kekasih. Bahkan, hingga detik ini hubungan keduanya digosipkan semakin santer setelah Bunga Citra Lestari dirumorkan hamil.

Kendati begitu, baik Ariel muapun Bunga Citra Lestari hingga detik ini tak pernah mengklarifikasi soal kedekatan mereka. 

Menanggapi rumor yang semakin merebak, model cantik Luna Maya, sahabat Bunga Citra Lestari sekaligus mantan kekasih Ariel NOAH akhirnya ikut memberikan tanggapannya.

Tanggapan itu dibeberkan Luna Maya dalam sebuah konten bersama Nikita Mirzani di kanal YouTube-nya. Pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani pun sempat menyinggung soal perasaan Luna Maya terhadap Ariel NOAH yang diketahui dekat dengan Bunga Citra Lestari.

"Kak, gimana perasaan kakak ketika ketemu Ariel tapi ada BCL?" tanya Nikita Mirzani terhadap Luna Maya yang dikutip pada Senin, (7/11/2022).

"Hah...perasaannya biasa aja," jawab Luna Maya menanggapi pertanyaan artis sensasional tersebut.

Sebagai sosok penting yang pernah ada dalam hidup Ariel, rupanya Luna Maya sudah pernah berbincang dengan Bunga Citra Lestari soal kedekatannya dengan Ariel NOAH.

"Gue mah bilang sama Unge, maksudnya kalau memang mereka mau ya nggak papa. Kan kayaknya cocok juga gitu," tegas Luna Maya seolah telah memberi restu hubungan mantan kekasihnya itu dengan BCL.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut