Logo Network
Network

Heboh Digosipkan Hamil, Bunga Citra Lestari Buka Suara Soal Kehamilannya dengan Ariel NOAH

Nia SW
.
Kamis, 10 November 2022 | 20:50 WIB
Heboh Digosipkan Hamil, Bunga Citra Lestari Buka Suara Soal Kehamilannya dengan Ariel NOAH
Bunga Citra Lestari Buka Suara Soal Kehamilannya dengan Ariel NOAH

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Bunga Citra Lestari akhirnya menanggapi isu dirinya yang sudha lama digosipkan hamil dengan rekan duetnya, Ariel NOAH.

Lama tak menggubris rumor yang beredar, penyanyi tenar dengan nama panggung BCL itu baru-baru ini memberikan klarifikasi atas isu yang beredar tentang dirinya yang digosipkan hamil. 

Secara tak langsung, istri mendiang Ashraf Sinclair itu menjawab bahwa kabar tentang dirinya tersebut tidak benar. Kehebohan yang beredar di jagad maya itu rupanya ditanggapi dengan sedih karena dirinya yang lebih di body shaming. 

"Aku lebih sedih karena di body shaming, hey aku makan,” kata BCL saat melakukan press conference konsernya yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tanggapi soal perutnya yang membincit, Bunga Citra Lestari menanggapinya dan menyebut jika bagian tubuhnya itu adalah hal normal. Sebagaimana kondisi seorang ibu-ibu pada umumnya lantaran Bunga Citra Lestari juga telah memiliki anak. 

Lebih lanjut lagi, artis yang juga hangat disapa Unge itu mengaku kerap makan di tengah malam sehingga perutnya bisa buncit. 

“Normal human being yang suka makan tengah malam,” lanjut Bunga Citra Lestari yang dikutip dari akun @astrogempak di TikTok pada Kamis, (10/11/2022).

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini