get app
inews
Aa Read Next : Heboh Digosipkan Hamil, Bunga Citra Lestari Buka Suara Soal Kehamilannya dengan Ariel NOAH

Digosipkan Hamil 3 Bulan dengan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Ungkap Fakta yang Memilukan

Minggu, 06 November 2022 | 18:44 WIB
header img
Bunga Citra Lestari Digosipkan Hamil 3 Bulan dengan Ariel NOAH/Instagram.com@bclsinclair

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari kembali digosipkan hamil bersama Ariel NOAH, rekan duetnya. Rumor tak sedap soal Bunga Citra Lestari ini kembali merebak di jagad maya setelah videonya beredar di media sosial.

Isu tersebut semakin memanas saat Ariel NOAH yang selama ini diketahui dekat dengan BCL dituding menjadi bapak dari kandungan Bunga Citra Lestari.

Dalam video yang beredar, Bunga Citra Lestari tampak tengah melakukan check sound dengan pakaian serba ketat. Alih-alih fokus dengan Bunga Citra Lestari, warganet justru menyoroti bagian perut BCL yang terlihat begitu membuncit.

Sejak diunggah oleh akun @skiy_way di TikTok pada Rabu, (3/11) lalu, video viral BCL tersebut telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali. 

Kendati begitu, hingga detik ini Bunga Citra Lestari masih belum memberikan keterangan apapun soal rumor tak sedap yang menyeret namanya. 

Namun belakangan ada yang menarik saat Bunga Citra Lestari membagikan postingan akun @goal.cast. Di mana dalam postingan tersebut Bunga Citra Lestari tampak membagikan kisahnya yang tak jauh berbeda dengan penyanyi ternama Celine Dion. 

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari memiliki nasib serupa dengan Celine Dion yang ditinggalkan suaminya, René Angélil untuk selama-lamanya pada 14 Januari 2016 lalu.

Celine Dion sempat berhenti bermusik hingga bertubuh sangat kurus karena kehilangan separuh jiwanya. Hingga akhirnya Ryan Reynolds menghubungi Celine Dion secara personal untuk membawakan lagu OST film Deadpool 2 yang menjadi awal kebangkitannya.

Dalam video wawancaranya, Celine Dion mengisyaratkan tak ingin menikah lagi. Bagi Celine, cinta kini adalah melihat senja atau pelangi yang indah.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut