Logo Network
Network

Digosipkan Hamil 3 Bulan, Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Dibongkar Sosok Ini

Nia SW
.
Senin, 07 November 2022 | 18:36 WIB
Digosipkan Hamil 3 Bulan, Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Dibongkar Sosok Ini
Hubungan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Dibongkar Sosok Ini/Instagram@bclsinclair

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Hingga detik ini Bunga Citra Lestari masih menjadi sorotan publik usai pamerkan perut buncitnya. Digosipkan tengah hamil tiga bulan dengan Ariel NOAH, hubungan Bunga Citra Lestari dengan mantan kekasih Luna Maya itu lantas jadi pertanyaan publik.

Setelah Ashraf Sinclair tutup usia pada tahun 2020 lalu, Bunga Citra Lestari memang terlihat semakin dekat dengan Ariel NOAH.

Kendati begitu, baik Bunga Citra Lestari maupun Ariel NOAH hingga detik ini tak pernah mempublikasikan hubungan mereka kepada publik.

Hubungan mereka selama ini memang terlihat begitu dekat, mengingat Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH sudah lama menjadi rekan duet. 

Di sosial media pun semakin banyak momen Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH yang kerap terlihat sangat dekat dan romantis untuk sekedar menjadi rekan duet.

Ditambah terdapat sebuah video yang menayangkan perut BCL yang tengah buncit layaknya ibu hamil, netizen semakin santer mengisukan jika BCL memang tengah hamil dengan Ariel NOAH.

Menanggapi kabar yang beredar di dunia maya, mantan kekasih Ariel, Luna Maya akhirnya membuka suara soal hubungan vokalis NOAH band tersebut bersama Nikita Mirzani di kanal YouTube-nya.

“Kalo misalkan ketemu lagi sama Ariel, suka gak?,” tanya Nikita Mirzani.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini