Logo Network
Network

Alasan Luna Maya Menolak Lamaran Banyak Pria Meski Sudah Hampir Kepala Empat

Nia SW
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:29 WIB
Alasan Luna Maya Menolak Lamaran Banyak Pria Meski Sudah Hampir Kepala Empat
Luna Maya mengungapkan alasannya betah sendiri dan menolak banyak lamaran banyak pria. Foto: Instagram lunamaya

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Cantik, sukses, dan punya segalanya, rasanya tak mungkin jika Luna Maya tidak ada yang mendekati. Pasalnya, hingga detik ini Luna masih memilih hidup sendiri.

Kendati begitu, artis dan model 39 tahun tersebut mengaku belum ingin menyudahi masa lajangnya karena beberapa alasan. Dalam satu kesempatan, Luna Maya akui jika dirinya banyak didekati pria.

Masih betah sendiri, Luna Maya mengatakan bahwa perihal seks bukanlah masalah utama yang menjadi pertimbangannya dalam mencari jodoh.

Menurut Luna Maya, masih banyak hal lain yang perlu ia pertimbangkan saat memilih untuk menikah. Salah satu hal yang paling Luna pikirkan adalah soal kepuasan batin yang harus terpenuhi.

Bukannya tak laku, Luna Maya mengaku jika dirinya mau, sebenarnya dia bisa saja menikah sejak lalu.

"Kalau gue mau nikah, dari tahun lalu juga gue udah bisa kalau mau kawin," ungkap Luna Maya dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Selasa, (25/10/2022).

Lebih lanjut lagi, Luna Maya kemudian menceritakan tentang banyak pria yang mencoba mendekati hingga melamarnya. Luna juga tak menampik jika ada beberapa pria menginginkan ia menjadi istrinya.

Sayangnya, semua pria yang mencoba serius dengannya ditolak dan hubungannya berakhir kandas karena beberapa pertimbangan.

"Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gua," terang Luna.

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini