get app
inews
Aa
Read Next : Heboh Digosipkan Hamil, Bunga Citra Lestari Buka Suara Soal Kehamilannya dengan Ariel NOAH

Disebut Janda Pemersatu Bangsa, Ini Penampakan Terbaru Bunga Citra Lestari yang Digosipkan Hamil

Minggu, 06 November 2022 | 19:21 WIB
header img
Penampakan Terbaru Bunga Citra Lestari yang digosipkan Hamil lagi dengan Ariel NOAH/Instagram@blcsiclair

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Bunga Citra Lestari sampai detik ini masih menjadi perbincangan hangat yang heboh dibicarakan publik. Bukan tanpa alasan, penyanyi yang populer dengan nama panggung BCL itu kembali digosipkan hamil lagi dengan Ariel NOAH

Dugaan trsebut semakin merebak setelah beredar video yang memperlihatkan perut BCL tampak semakin membuncit. Kerap dinobatkan sebagai janda pemersatu bangsa, tentu kabar kehamilan Bunga Citra Lestari menjadi berita yang cukup menghebohkan publik.

Belum lagi, sebuah video Ariel NOAH tengah mengusap perut BCL juga beredar di dunia maya. Alhasil, banyak spekulasi muncul dari video yang beredar itu.

Kendati begitu, unggahan foto dan video terbaru di akun Instagam BCL justru sama sekali tak memperlihatkan kondisi yang demikian. BCL masih terlihat seksi dengan badan langsingnya dan tetap cantik seperti sediakala.

Lantas, seperti apa penampakan terbaru Bunga Citra Lestari yang tengah hangat dikabarkan hamil lagi?

Dilansir dari akun Instagram terverifikasinya @bclsinclair, Bunga Citra Lestari tampak begitu anggun dalam balutan dress dengan dalaman panjang berwarna putih. 

Dress pendek itu memiliki rok rempel yang berjingkrak di bagian perut ke bawah. Hingga memperlihatkan keindahan kaki janjangnya, namun masih menutupi bagian perut, pinggang, hingga panggul.


Penampakan Terbaru Bunga Citra Lestari yang Digosipkan Hamil 3 Bulan/@bclsinclair

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut