get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Bongkar Rahasia Keluarganya Kepada Ayu Dewi, Calon Menantu Gen Halilintar Harus Tahu

Diterpa Isu Perselingkuhan, Ucapan Ayu Dewi ke Regi Datau Ini Tuai Sorotan Netizen

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:29 WIB
header img
Ayu Dewi berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Regi Datau.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi masih menjadi perbincangan hangat usai beredar isu bahwa sang suami, Regi Datau diduga selingkuh.

Masih dalam suasana panas atas isu perselingkuhan, Ayu Dewi berikan ucapan selamat ulangtahun kepada Regi Datau yang membuat geger warganet karena dianggap tidak biasa.

"BarakAllah Fii Umrik Bapak dari anak-anakku. Doaku, seoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar yang juga sebagai ladang amalan untukmu dan keluarga. Amin amin Yaraab," tulis Ayu Dewi.

Warganet gagal fokus pada kalimat 'bapak dari anak-anakku', hal ini dihubung-hubungkan dengan ramainya isu bahwa Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta.

"She Said: Bapak dari anak-anak," tulis @gisschaindatamas.

"Kok bapak dari anak-anakku teh captionnya," tulis @sinar_rafani.

Ucapan ulang tahun dari Ayu Dewi kepada sang suami yang ke-38 itu dianggap berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak sedikit warganet yang mendoakan agar ayah dari tiga orang anak itu setia kepada istri dan anak-anaknya.

"Udah bapak dari anak-anakku bukan lagi suamiku tercinta ter ter lahh, semoga selalu sabar bu Ayu Insha Allah, Allah SWT tidak tidur dan membalas semua apa yang ibu Ayu lalui. Met ultah bapaknya anak-anak dari bu Ayu," tulis @ainunn_99.

"Semoga gak oleng-oleng amiin, semoga selalu setia sama istri sama anak," tulis @ina_dhiafakhri.

"Selamat ulang tahun pak Regi.. semoga selalu dalam lindungan Allah. Kembali ke jalan yang lurus. Dijauhkan dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, istri, anak-anak dan keluarga, Aamin," tulis @ivana.febiane.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut