get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Bongkar Rahasia Keluarganya Kepada Ayu Dewi, Calon Menantu Gen Halilintar Harus Tahu

Diterpa Isu Perselingkuhan, Ucapan Ayu Dewi ke Regi Datau Ini Tuai Sorotan Netizen

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:29 WIB
header img
Ayu Dewi berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Regi Datau.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi masih menjadi perbincangan hangat usai beredar isu bahwa sang suami, Regi Datau diduga selingkuh.

Masih dalam suasana panas atas isu perselingkuhan, Ayu Dewi berikan ucapan selamat ulangtahun kepada Regi Datau yang membuat geger warganet karena dianggap tidak biasa.

"BarakAllah Fii Umrik Bapak dari anak-anakku. Doaku, seoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar yang juga sebagai ladang amalan untukmu dan keluarga. Amin amin Yaraab," tulis Ayu Dewi.

Warganet gagal fokus pada kalimat 'bapak dari anak-anakku', hal ini dihubung-hubungkan dengan ramainya isu bahwa Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta.

"She Said: Bapak dari anak-anak," tulis @gisschaindatamas.

"Kok bapak dari anak-anakku teh captionnya," tulis @sinar_rafani.

Ucapan ulang tahun dari Ayu Dewi kepada sang suami yang ke-38 itu dianggap berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak sedikit warganet yang mendoakan agar ayah dari tiga orang anak itu setia kepada istri dan anak-anaknya.

"Udah bapak dari anak-anakku bukan lagi suamiku tercinta ter ter lahh, semoga selalu sabar bu Ayu Insha Allah, Allah SWT tidak tidur dan membalas semua apa yang ibu Ayu lalui. Met ultah bapaknya anak-anak dari bu Ayu," tulis @ainunn_99.

"Semoga gak oleng-oleng amiin, semoga selalu setia sama istri sama anak," tulis @ina_dhiafakhri.

"Selamat ulang tahun pak Regi.. semoga selalu dalam lindungan Allah. Kembali ke jalan yang lurus. Dijauhkan dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, istri, anak-anak dan keluarga, Aamin," tulis @ivana.febiane.

Kedati isu perselingkuhan Regi Datau beredar luas di media, sebagai seorang istri Ayu Dewi tidak memperdulikan pemberitaan yang beredar luas ditengah masyarakat dengan tidak buka suara sama sekali terhadap isu yang berdar.

Entah diam karena menepis kebenaran isu atau merupakan sebagai sikap sabar terhadap kelakuan sang suami. Ayu Dewi menuai banyak pujian karena dapat menghadapi permasalahan rumah tangga tanpa adanya konflik yang umbar ke pubik.

"Bu Ayu si wanita hebat semoga selalu bahagia," tulis @vaeznabil.

"Bu Ayu hatinya terbuat dari apa yaa," tulis @dessy04_.

Sebagai informasi, isu perselingkuhan Regi Datau berawal dari Denise Chariesta yang mengungkap dirinya pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha, suami dari pembawa acara televisi. Hal ini dengan gamblang ia ungkap dalam semuah kolaborasi vidio YouTube bersama dengan dr Ricard Lee.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta sebutkan ini sial 'R' serta beberapa clue dimana salah satunya memiliki tiga orang anak yang membuat warganet berspekulasi bahwa wanita cantik berusia 31 tahun itu selingkuhan Regie Datau, suami Ayu Dewi.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut