get app
inews
Aa Read Next : Baru Tahu!! Mastitis Dapat Diredakan Dengan Sayuran Ini

Rizky Billar Ngaku Mentalnya Sudah Normal, 38 Pertanyaan Dipersiapkan Polisi

Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:59 WIB
header img
Rizky Billar akan menghadapi 38 pertanyaan yang disiapkan tim penyidik atas dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi pada hari ini, (12/10) tepat pada pukul 11.00 WIB. Meminta satu hari lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan, Rizky Billar mengaku sudah sehat saat bertemu dengan tim penyidik.

Lakukan pemeriksaan perdana atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar datang ke Polres Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Ditengah proses pemeriksaan, tim penyidik memastikan jika kondisi Rizky Billar benar-benar sehat. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, suami Lesti Kejora tersebut mengaku sempat alami gangguan mental akibat rundungan netizen

"Pertama, kita tanya adalah kesehatan, apakah saudara keadaan sehat. Jadi, memang dalam keadaan sehat yang jelas," kata AKP Nurma Dewi Kasi Humas Polres Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari laman iNews.id Rabu, (12/10/2022).

Hingga menjelang sore, Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan dengan total 38 pertanyaan dari tim penyidik yang telah disiapkan.

"Sekarang lagi berlangsung dengan penyidik, sudah mempersiapkan sebanyak 38 pertanyaan. Namun demikian untuk perkembangan nanti diinfokan," lanjut Nurma Dewi sore ini. 

Sebagaimana informasi yang beredar sebelumnya, Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan perdananya pada Kamis, (13/10) besok. Kendati demikian, pihak kepolisian tidak mempermasalahan permintaan terlapor dugaan kasus KDRT tersebut.

"Ada permintaan dari pihak Rizky Billar untuk diperiksa hari ini. Kita tidak ada masalah," tukas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut