get app
inews
Aa Read Next : Setahun Dipakai, Petugas Damkar Evakuasi Cincin Nyangkut di Jari Seorang Pemuda

Tawuran Kelompok Pemuda, Satu Orang Meninggal Dengan Luka Tusuk di Dada

Selasa, 09 April 2024 | 23:50 WIB
header img
Lokasi Kejadian Tawuran Antar Pemuda

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Kecamatan Kota Bondowoso. Akibat kejadian ini seorang pemuda meregang nyawa dengan luka tusuk di bagian dada.

Inilah suasana pasca aksi tawuran, antar kelompok pemuda di Bondowoso. Lokasi tawuran terjadi di Jalan Zainul Arifin RT  04 Gang 02 Kauman Kelurahan Kotakulon Kecamatan Kota.

Akibat kejadian ini Satu orang korban meninggal dunia, serta Tiga lainnya mengalami luka. Berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi,  peristiwa terjadi malam hari sebelum waktu sahur.

Bermula saat sejumlah pemuda RT setempat sedang duduk di depan gang untuk menunggu saat sahur. Tiba-tiba segerombolan pemuda berjumlah sekitar 15 orang berada di seberang jalan.

Diduga tak terima karena terus dipandang, akhirnya terjadi cekcok dan perkelahian antar kelompok pemuda tersebut. Beberapa pemuda kabur ke dalam gang namun masih terkena sabetan dan tusukan senjata pelaku.

Akibatnya, seorang korban bernama Rian Abdi Pratama (24)  dinyatakan meninggal dunia akibat luka tusuk di dada. Sementara 1 orang mengalami kritis dan 2 lainnya luka ringan. Korban lain yakni Agung dwi, Andika dan Dias.

"Korban Rian sempat lari masuk ke dalam gang, namun masih dikejar oleh para pelaku," ungkap Seorang Saksi, Warga Sekitar.

Peristiwa ini telah ditangani Satreskrim Polres Bondowoso. Sementara TKP sudah diberi garis polisi oleh petugas. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut