get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Jelang Pendaftaran Capres, PKS - PKB Bondowoso Tunjukkan Kekompakan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:51 WIB
header img
Kekompakan Partai PKS - PKB Dukung Capres AMIN

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Jelang pendaftaran Capres - Cawapres 2024, Kekompakan ditunjukkan oleh pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bondowoso.

Kebersamaan dan kekompakan PKS dan PKB ini ditunjukkan  dalam merayakan kelahiran  Nabi  Muhammad SAW. Selain itu juga Kedua partai besar ini solid dalam mendukung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dalam memenangkan Pemilu 2024.

Semangat kesatuan dan persaudaraan yang terjalin antara PKS-PKB merupakan wujud melestarikan tauladan Nabi Muhammad SAW. Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini merupakan akar rumput dari masing-masing pendukung Partai.

"Tentunya kebersamaan dalam acara ini merupakan wujud dalam memperkuat kerjasama sebagai dua kekuatan politik yang berkomitmen pada prinsip kebaikan dan keadilan," ungkap Ketua DPW PKS Jatim,  Irwan Setiawan.

Sementara itu  Ahmad Dhafir  Ketua DPC PKB Bondowoso menyatakan bahwa PKB dan PKS telah sepakat mengantarkan AMIN menjadi pemenang Pemilu 2024.

"Karena kita ini sistem pemerintahannya demokrasi, untuk mengantarkan yang menjaga agama dan bangsa (Pemimpin) maka harus lewat proses Pemilu," jelasnya.

Pasangan ideal Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dianggap layak menjaga dan merawat NKRI karena wasilahnya nyambung dengan para alim ulama. Memperjuangkan kemenangan AMIN merupakan upaya membangun kepemerintahan layaknya yang telah dicontohkan Rasulullah saat hijrah ke Madinah.

Oleh karena itu, Ahmad Dhafir mengajak seluruh masyarakat Bondowoso untuk meraih kekuasaan bersama pasangan AMIN.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut