get app
inews
Aa Read Next : Tembakau Linting Bisa Kena Cukai? Begini Penjelasannya

Marak Rokok Tanpa Cukai, Maesan Menjadi Kecamatan Tertinggi Peredaran Rokok Ilegal

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:15 WIB
header img
Petugas Gabungan Saat Menggelar Sosialisasi Pemberantasan Rokok Ilegal

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Razia peredaran rokok ilegal terus dilakukan aparat gabungan utamanya Satpol PP dan bea cukai jember. Kecamatan Maesan  masuk dalam kategori tertinggi peredaran rokok ilegal.

Berdasarkan data yang diperoleh, hasil dari operasi gabungan  yang dilakukan  lebih dari 50 %  didominasi dari Kecamatan Maesan. Rokok Ilegal hasil Operasi Gabungan tersebut saat ini berjumlah ratusan ribu batang rokok ilegal atau tanpa dilengkapi pita cukai yang resmi dari Pemerintah.

Petugas meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di daerah Kecamatan Maesan untuk ikut memberikan kontribusi dalam pemberantasan peredaran rokok ilegal tersebut.


"Kami berharap masyarakat benar-benar aktif dalam memberikan informasi, agar peredaran rokok ilegal benar-benar bersih," ucap Slamet Yantoko, Kasat Pol PP Kabupaten Bondowoso.

Saat ini pihak Satpol PP telah melakukan Operasi Gabungan Sebanyak 35 kali di daerah Kabupaten Bondowoso, tanpa terkecuali di Desa-desa terpencil. Petugas akan terus melakukan penelusuran di setiap daerah yang dinilai rawan peredaran rokok ilegal.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut